pasoneMAGZ

Majalah Online SMA Pasundan 1 Bandung by Nalispatu & KIR

Matematika dan Pacaran


Artikel Oleh : Winda Indriati

Ngomong-ngomong tentang matematika tidak jauh dari kata hitung-hitungan. Kalian pasti tau hitung-hitungan itu ribet mudahnya cuma tambah kurang doang. Tapi kalian pernah berfikir ga sih kalau matematika ini ada sangkut pautnya sama pacaran,pasti kalian penasaran kenapa matematika ini bisa sangkut paut sama pacaran. Pertama lo harus mikirin buat neraktir pacar lo makan, neraktir nonton,neraktir beli baju mungkin, atau ngga beliin keluarganya makanan habis ngedet,semua itu butuh hitung-hitungan gais. Lo harus hitung berapa besar pengeluaran uang yang lo keluarin buat pacar lo belum lagi pacar lo matre,yang ada ntar papa mama lo bisa bangkrut -,-‘ yang kedua belum lagi lo beli bensin buat kendaraan lo,bbm naik gais 8500 mungkin termasuk pelit sih. Tapi ini semua perlu hitung-hitungan gais,maka dari itu kita perlu belajar matematika. Walau pun pelajarannya ini gimana gurunya hahaha

Cerita cerita tentang guru matematika, disekolah gua ada 4orang guru matematika yang gua kenal. Pertama ada yang namanya pak harsono, gua ga tau sih gimana cara mengajarnya karna belum pernah diajar sama dia. Tapi satu sekolah udah tau gimana bapak ini cara ngajarnya,ngajarnya cuma butuh kapur dan papan tulis. Setelah itu bapak ini ngajarnya ke papan tulis bukan kemurid muridnya. Kedua ada ibu lilis yang cara ngajarnya butuh buku catatan, buku latihan, buku paket, dan paling terpenting banyak tanda tangan di buku latihan dan catatan pokoknya nilai tinggi aja. Yang ketiga ada bapak ashari namanya,pernah ngajar kelas gua sebentar sih ga sampe satu semester itu pas kelas 10 sekarang bapak ini balik lagi ngajar kelas gua pas gua kelas 12. Anak kelas senang kalau pa ashari cerita tentang cinta, kaya satu pikiran gitu sama hatinya anak-anak hehe. Yang keempat ada bapak irawan,ga jelas sih tapi asik kok hehe Mungkin hanya segini artikel dari gua,gua bukan pelawak yang selalu ngelucu di tulisannya dan gua bukan penulis yang handal saat lagi bikin artikel. Intinya gua hanya manusia biasa yang ga luput dari hiburan hahaha, gua winda indriati sumidra wassalam ;))

Sent from my iPhone

Leave a comment

Information

This entry was posted on December 13, 2014 by in PasoneMAGZ Inspire, PasoneMAGZ Learning and tagged , , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 24.4K other subscribers

Blog Stats

  • 64,226 hits

Follow me on Twitter