pasoneMAGZ

Majalah Online SMA Pasundan 1 Bandung by Nalispatu & KIR

Surat dari Jepang


Minasan, genki desuka ?
Bagaimana kabarnya di pasundan satu ? Sebentar lagi mau UN ya, semangat !

Hari ini acara penutupan kelas intensif bahasa jepang di Universitas Tottori. Bulan april ini genap 6 bulan  sudah guru kalian yang satu ini mengembara di jepang, masih ada satu tahun lagi sebelum bisa merasakan ayam goreng spg dan hot jeletot. Besok (29 maret 2013) saya juga akan pindah dari Universitas Tottori ke Universitas Shimane di prefektur tetangga, mirip pindah dari bandung ke jakarta gitu deh. Di Shimane ini riset saya tentang pendidikan matematika di jepang akan dimulai.

Disini baru masuk musim semi, bunga sakura mulai bermekaran.. bisa berkesempatan lihat pemandangan seperti ini fantastis deh ! Diperkirakan nanti april semuanya blooming, i cant wait to experience that. Perjalanan menarik saya bisa sampai disini semuanya bermulai dari info beasiswa dari kedubes jepang, bagi yang berminat ke luar negeri gratisan, punya teman dari berbagai negara, dan merasakan hidup di budaya yang berbeda, saya sangat menganjurkan mulai dari sering mengupdate informasi. Niatkan dulu, insyaallah jalan akan dibukakan.

Selain hot jeletot, what i really miss about pasundan satu is to learn with all af you. Kangen sama pelajaran tambahan sampai sore, dan rasanya berdosa karena tidak bisa membantu kalian mempersiapkan diri untuk UN.  Tapi ya gimana lagi, semuanya konsekuensi dari sebuah pilihan.

Tetap semangat ya, dan ingat : apapun yang dihadapi, terus jujur ya !

Leave a comment

Information

This entry was posted on March 28, 2013 by in PasoneMAGZ Exist, PasoneMAGZ Inspire, PasoneMAGZ Learning, PasoneMAGZ Moment, PasoneMAGZ People and tagged , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 24.4K other subscribers

Blog Stats

  • 64,142 hits

Follow me on Twitter